Perhimpunan Dokter Spesialis Saraf Indonesia Cabang Surakarta sebentar lagi akan mengadakan acara atau event kedokteran yang dinamakan dengan SUNSHINE 2022. Acara besar ini akan diadakan di daerah Jawa Tengah (Surakarta), Indonesia. Tentu saja acara ini akan dihadiri oleh banyak dokter-dokter spesialis syaraf termasuk dokter-dokter PPDS. Kemudian dalam acara ini juga akan dihadiri oleh Speaker dari Luar negeri secara tentatif (berdasarkan Flyer yang ada sekarang).

Kemudian acara ini merupakan kerjasama antara Ikatan Dokter Indonesia (IDI), Perhimpunan dokter spesialis Syaraf Indonesia (PERDOSSI), Departemen Neurologi Universitas Sebelas Maret Surakarta Faculty of Medicine/Moewardi Hospital.

Acara kedokteran ini akan menggunakan system Hybrid ( 1st NAMNIC ), Kemudian rencananya akan diadakan pada bulan Mei tanggal 14-15, 21-22, 28-29. Kemudian acara ini akan dihadiri oleh pembicara dari luar negeri.

Acara kedokteran ini mengusung tema “Sparkling SUNSHINE: Sophisticated and Pearl Knowledge in Neurology”. Rencananya acara kedokteran ini akan menampilkan topik -topik terbaru dalam dunia kedokteran terutama dalam bidang neurologi yang juga akan dikemas dengan berbagai acara subtema seperti simposium, teaching course, dan presentasi e-poster.

Kemudian saat kedokteran ini berlangsung juga akan diadakan acara 1st NAMNIC ( 1st National Annual Meeting of Neurointensive Care) yang diselenggarakan oleh Pokdi Neurointensif PERDOSSI secara Hybrid pada tanggal 14-15 Mei 2022 dengan mengusung tema “Neurointensive Care to Improving Outcomes in Patient with Life-threatening Neurologic Disease

ATURAN UMUM

Cara pendaftaran dari acara kedokteran ini akan dilangsung secara online melalui website resminya. Acara kedokteran yang diselenggarakan di solo ini meliputi Simposium dan Workshop. Mengenai pendaftaran cukup melakukan proses tombol register di website resminya. Kemudian untuk pendaftaran dalam acara ini tidak hanya untuk para peserta saja, tetapi juga buat sponsor (seperti perusahaan farmasi dan lain-lain). Kemudian untuk notifikasi aturan dalam pendaftaran bahwa, tidak ada Refund (atau pengembalian dana) setelah membatalkan acara yang diikuti seperti Seminar dan Workshop

FLOWCHART UMUM PENDAFTARAN:

  1. Akses situs resmi pendaftaran SUNSHINE 2022
  2. Klik tombol Register Now untuk Dokter (Pribadi) ataukah Sponsor
  3. Kemudian isi form yang tersedia dan lanjutkan sampai akhir proses pendaftaran.

By admin

2 thoughts on “SUNSHINE 2022 & 1st NAMNIC 2022 (PERDOSSI SURAKARTA)”
  1. I blog frequently and I really appreciate your content. Your article has truly peaked my interest. I’m going to book mark your website and keep checking for new information about once per week. I opted in for your RSS feed as well.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *