jaknews

Perlu anda ketahui, JAKNEWS akan segera diadakan dan rencana akan diluncurkan pada tahun 2022 (Februari 26th-March 27th). Event ilmiah ini akan di adakan di Jakarta. Tema yang akan di usung berjudul “NINE (Neurological Innovations through the New Era (NINE)“.

JAKNEWS Sendiri merupakan acara kedokteran yang selalu diadakan setiap tahunnya. Acara ini sangat luar bisa banyak sekali peminatnya. Banyak sekali dokter-dokter Neuro senior yang datang dalam acara ini, termasuk juga dokter-dokter PPDS. Minat dari para peserta dari acara sungguh luarbiasa. Kurang lebih ada sekitar 1000 peserta lebih yang ikut setiap kali acara JAKNEWS diadakan.

Dalam acara JAKNEWS dihadiri oleh Dokter pembicara-pembicara yang professional baik itu yang berasal dari Indonesia dan juga dihadiri oleh Dokter Pembicara dari luar negeri.

Dengan adanya Panitia yang profesional (yang terdiri dari dokter PPDS dan Dokter Specialis) membuat acara lebih bagus dan sangat bermanfaat bagi para peserta khususnya para dokter.

Kemudian untuk acara ini sendiri untuk Workshopnya sangat banyak sekali, dan peserta yang mengikuti juga banyak sekali. Untuk pendaftarannya sendiri tidak terlalu susah. Untuk sekarang beberapa tahun ini acara JAKNEW menggunakan pendaftaran secara Online. Sehingga dengan menggunakan pendaftaran secara online akan memudahkan peserta untuk mendaftar dan mendapatkan informasi secara jelas yang didapatkan secara online juga.

Untuk informasi secara detail dapat dilihat disitus resminya. Dimana dalam situs Resmi JAKNEWS para peserta juga akan mendapatkan informasi secara detail mengenai biaya pendaftaran. Dan biasanya untuk biaya pendaftaran biasanya menjadi beberapa termin. termin pertama adalah Early Bird dan dan termin kedua adalah Late Bird. Jadi jika peserta ingin mendapatkan harga yang mungkin lebih murah, pastikan untuk mendaftarkan diri pada termin pertama.

Early Registration:

Mid-December 2022

Open Abstract Submission

January 8th, 2022

JENIS ACARA (Tentative)

  • SIMPOSIUM
  • WORKSHOP

mengenai perihal acara ilmiah tersebut, anda dapat melihat dalam Brosur sementara yang ada dalam website ini

untuk contact person silahkan menghubungi nomor telp dibawah ini:

  • 0812 8623 9077
JakNEws

By admin

One thought on “JAKNEWS (Jakarta Neurology Exhibition, Workshop, and Symposium)”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *