Acara Ilmiah atau kegiatan kedokteran yaitu COME oN akan segera diadakan, dan rencananya akan diluncurkan pada tahun 2022 (Agustus 2022). Dan acara ini sendiri akan di adakan di Bandung Jawa Barat. Tema yang akan di adakan adalah “Implementing Current Neurological Guidelines in daily practice

KALIMAT PENGANTAR KETUA PANITIA COME oN

Berikut adalah petikan dari pengantar ketua panitia berdasarkan annoucement dari halaman resmi COME oN.

Kegiatan “Continuing Medical Education On Neurology“ (COME ON) merupakan salah satu kegiatan ilmiah tahunan yang diselenggarakan oleh Departemen Neurologi RS.Dr.HasanSadikin/Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran Bandung.

Kegiatan ini diselenggarakan sebagai bentuk tanggungjawab Perhimpunan Dokter Spesialis Saraf Indonesia (PERDOSSI) dan KSM/Departemen Neurologi RS. Dr. Hasan Sadikin/Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran (RSHS/FK UNPAD) dalam peningkatan kualitas dan profesionalisme sejawat dokter spesialis saraf serta dokter umum dalam penanganan kasus-kasus neurologi agar sesuai dengan penelitian dan pedoman terkini. Acara ini juga diadakan untuk memenuhi peran serta staf pengajar KSM/Departemen Neurologi FKUNPAD dalam mengemban tugas tridharma perguruan tinggi.

Terjadinya pandemi COVID-19 menyebabkan kami wajib menyesuaikan diri Dengan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemeritah pusat. Oleh sebab itu, pelaksanaan COMEON 2021 sangat berbeda dengan kegiatan yang telah dilakukan dalam 11 tahun terakhir. Untuk kedua kalinya,kami menyelenggarakan COMEON dalam bentuk virtual yang terdiri dari 16 sesi simposium paralel dan 6 sesi teaching course selama 8 hari. Peran serta farmasi merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari kegiatan COMEON.

PERDOSSI dan Departemen Neurologi RSHS/FK UNPAD selaku penyelenggara mengundang perusahaan-perusahaan farmasi untuk turut berperan serta menyukseskan kegiatan ini. Besar harapan kami acara ini dapat terselenggara dengan baik dan membawa manfaat sebesar-besarnya bagi pihak-pihak yang membutuhkan.
Hormat kami,


Ketua Panitia COMEON 2021

Dr. Lisda Amalia, dr., Sp.S(K)
NIP.197901012014042001

JENIS ACARA (Tentative)

  • SIMPOSIUM
  • WORKSHOP

Untuk melihat sekilas acara tersebut, anda dapat melihat dalam Brosur sementara yang ada dalam website ini

untuk contact person silahkan menghubungi:

  • dr. Impi 0877 807 002
  • dr. Puji 0821 682 073
current

By admin

One thought on “COME oN (Continuing Medical Education on Neurology)”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *