Acara atau event PIT PERKESWARI TAHUN 22 akan diadakan pada tanggal 16, 22-23, 29-30 Januari 2022 “GANGGUAN PEMUSATAN PERHATIAN DAN HIPERAKTIVITAS PADA REMAJA DAN DEWASA : DETEKSI DAN MANAJEMEN KASUS“. dan dibawah ini adalah informasi acara tersebut.

PIT PERKESWARI 2022

KETENTUAN LOMBA MAKALAH BEBAS DAN PRESENTASI POSTER PIT PERKESWARI 2022

Lomba makalah bebas dan poster dalam bidang Kesehatan Jiwa Anak dan Remaja dapat berupa penelitian maupun laporan kasus.

Persyaratan Presentasi Poster (Virtual):

Mengirimkan abstrak penelitian kualitatif (studi kasus atau laporan seri kasus) atau penelitian kuantitatif, dengan format MS Word versi 2004, font Times new roman 12, spasi 1,5, maksimal 250 kata. Harap mencantumkan nama penulis, institusi asal penulis di bawah judul. Abstrak dikirim melalui email ke panitia ilmiah dengan mencantumkan judul email “abstrak poster”, paling lambat 15 November 2021

Abstrak akan diseleksi oleh panitia ilmiah. Poster yang terpilih untuk dipresentasikan harus mengikuti persyaratan berikut:

  • E-poster wajib dalam format Power Point (e-poster dalam bentuk Jpg/Photo atau print tidak akan diterima)
  • E-poster dikirim melalui e-mail info.pitperkeswari@gmail.com (ditujukan kepada : Panitia Ilmiah), dengan judul e-mail : E-poster_nama koordinator peserta, paling lambat tgl 30 November 2021.
  • Harap mencantumkan nama penulis, institusi asal penulis di bawah judul poster.
  • Penulis harus melakukan registrasi sebelum mengirimkan e-poster, dan wajib mengikuti presentasi virtual, sesuai jadwal yang akan ditentukan oleh panitia.

Persyaratan Presentasi Makalah Bebas (Virtual)

Mengirimkan abstrak penelitian kualitatif (studi kasus atau laporan seri kasus) atau penelitian kuantitatif, dengan format MS Word 2004, font times new roman 12, spasi 1,5, maksimal 250 kata. Harap mencantumkan nama penulis, institusi asal penulis di bawah judul. Abstrak dikirim melalui email info.pitperkeswari@gmail.com (ditujukan ke: panitia ilmiah) dengan mencantumkan judul email “abstrak free paper”, paling lambat 15 November 2021

Abstrak akan diseleksi oleh panitia ilmiah. Makalah yang terpilih untuk presentasi free paper harus mengikuti persyaratan berikut:

  • Menyerahkan makalah lengkap dengan format power point, font times new roman 12, spasi 1,5, maksimal 5000 kata
  • Makalah dikirim melalui e-mail info.pitperkeswari@gmail.com (ditujukan kepada : Panitia Ilmiah), dengan judul e-mail : Makalah_nama koordinator peserta, paling lambat tgl 30 November 2021.
  • Penulis harus melakukan registrasi sebelum mengirimkan Makalah nya, dan wajib mengikuti presentasi virtual, sesuai jadwal yang akan ditentukan oleh panitia

Untuk info lengkap dapat mendownload Flyer disini

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *